Do'a Agar Diberi Jodoh Terbaik

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Untuk sahabat yang sedang menanti cinta sejati karena Allah, semoga Allah memberi yang terbaik dalam Pandangan dan Pilihan-Nya, dan semoga Allah SWT mengabulkan do'aku, do'amu dan do'a kita semua. Aamiin.

Do'a Agar Diberi Jodoh Terbaik:

Bismillaahirrahmaanirrahiim: "Yaa Allah, jika pendampingku telah Engkau ciptakan, gerakanlah hatinya untuk menujuku, pertemukanlah kami dalam sebaik-baiknya pertemuan untuk menuju Ridha-Mu. Karena Engkaulah yang berhak atas hati hamba-hamba-Mu. Dan Engkau jua yang kuasa membolak -balikannya."

"Yaa Allah, bila dia jauh, dekatkanlah, eratkan hati kami dalam ikatan karena-Mu, tautkan hatiku dengan hatinya yang sama-sama mengharap dan mendamba sebuah keinginan menuju ridha-Mu."

"Yaa Allah, Yang Maha Pecinta Pemilik cinta sejati, Jika cintaku kau ciptakan untuk dia, tabahkan hatinya, teguhkan imannya, tegarkan penantiannya."

"Yaa Allah, Sang Pemilik Hati, jika hatiku Engkau ciptakan untuk dia, penuhi hatinya dengan Kasih-Mu, terangi langkahnya dengan Cahaya-Mu, limpahkan kelapangan dikalbunya dengan kesabaran, temani dia dalam kesepian."

"Yaa Allah, tiada tempat ku bersandar selain kepada-Mu, kutitipkan cintaku pada-Mu untuknya, kutitipkan sayangku pada-Mu untuknya, kutitipkan rinduku pada-Mu untuknya. Mekarkan cintaku bersama cintanya, satukan hidupku dan hidupnya dalam Cinta-Mu."

"Yaa Allah, ku yakin bila saatnya sudah menghampiri, pasti kebahagiaan itu aku dapati, mohon beri aku kekuatan dan kesabaran dalam penantianku ini."

"Yaa Allah, kirimkan dia yang dapat membawa kebaikan, baik bagi duniaku, akhiratku dan agamaku, agar kami sama-sama berjamaah untuk tetap Menuju-Mu, bimbinglah hati kami, kuatkan hati kami. Penuhilah dengan Rahmat & kasih sayang-Mu."

Aamiin Yaa Rabbala'alamiin.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==