Miris.. !!! Nenek Renta Ini Tinggal Sekandang dengan Ayam Bahkan Tidur Pun Harus Bercampur dengan Kotoran Ayam

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Sungguh malang nasib seorang nenek yang kini hidup dalam kondisi memprihatinkan. Kisahnya pun banyak tersebar di berbagai media sosial.


Nenek bernama Mbah Remi yang tinggal di Malang tersebut dikisahkan oleh akun Auvee Allifa Yahya dalam media sosial Facebook. Auvee banyak memposting foto-foto kondisi Mbah Remi yang terlihat sangat memprihatinkan.

Yang lebih menyedihkan adalah kondisi tempat tinggalnya yang satu lokasi dengan kandang ayam. Bahkan untuk tidur pun ia harus bercampur dengan kotoran ayam yang memenuhi setiap sudut kandang tersebut.
alam postingan tersebut diketahui bahwa Mbah Remi tinggal di Desa Sidomulyo Tambakasri 14/02 Sumber Manjing Wetan, Malang.

Berikut adalah status yang ditulis oleh Auvee Allifa Yahya.

"Satu lagi saudara kita sebut saja mbah Remi, desa sidomulyo tambakasri, Rt 14 rw 02 kec. sbr manjing wetan, malang, jatim

Tidur jadi satu dengan ayamnya di kandang bercampur pula dengan kotoran ayam

Uluran tangan kita sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan

Satu share kalian membuka mata hati mereka untuk saling berbagi…

Semoga sampai ke pemerintah,"

Sejumlah netizen yang melihat postingan itu pun langsung terenyuh dan bahkan ada yang menangis. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut nampak wajah memprihatinkan Mbah Remi dan kondisinya yang lemah. Belum lagi tidak ada orang lain yang mengurus nenek ini.

Berbagai komentar pun ikut meramaikan postingan Auvee. Kebanyakan dari mereka menginginkan agar kisah atau kondisi dari Mbah Remi bisa sampai ke telinga pemerintah daerah atau pusat.

Akun Rangga menulis, "Coba kita semua mengupload di Twitternya RCTI, Trans, Global dll. Jangan cuma 1 orang yang upload biar jadi trending topik nanti dimuat di TV, tuh tamparan buat pejabat Kabupaten Malang."

Berikut ada foto-foto Mbah Remi yang memprihatinkan tersebut.



KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==