Aku Memang Bukan Yang Pertama, Tapi Pastikan Aku Jadi Yang Terakhir Di Hatimu...

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Hasil gambar untuk Meskipun Aku Bukan Yang Pertama, Tapi Pastikan Aku Jadi Yang Terakhir Di Hatimu

Mungkin aku bukan orang pertama yang pernah masuk hatimu, bukan orang pertama yang mencintaimu, bukan orang pertama yang tersenyum dan memelukmu atau bahkan orang pertama yang selalub berada disampingmu. Namun itu bukan masalah untukku karena aku yakin bahwa akulah orang terakhir yang akan mendapatkan segala tempat itu. Aku adalah orang terakhir yang nantinya akan menutup hatimu dan tidak akan membiarkan seseorang pun lewat. Aku adalah orang terakhir yang akan menempati dan berada selalu disampingmu.

Yang Pertama Memang Pernah Membuatmu Bahagia, Tapi Akulah Yang Akan Membahagiakanmu Selamanya

Aku tidak peduli siapa saja yang telah masuk dihatimu sebelumnya, mereka boleh membahagiakanmu dan menjagamu serta memberikan segala perhatian itu untukmu. aku tidak akan pernah cemburu atau peduli dengan itu semua. Karena aku tahu mereka hanya membahagiakanmu dengan batas waktu tertentu, berbeda denganku yang akan membahagiakanmu selamanya dan selalu bersama dengamu hingga usia kita menua. Bahkan setelahnya saat kita dipertemukan kembali di surganya.

Yang Pertama Memang Yang Membuka Hatimu daN Meninggalkan Luka, Sedangkan Aku yang Akan Menutup Hatimu dengan Kebahagiaan


Dia memang orang yang telah membuka hatimu dan yang pertama kali memberikan banyak kenangan itu. Dia memang yang membuatmu jatuh cinta pertama kali dan terkadang membuatku cemburu saat kamu tidak sengaja mengingat kenangan bersamanya, atau menyebut namanya. Namun aku sangat sadar dia hanyalah sebagian dari masa lalumu. Dan aku adalah orang yang berada di depanmu sekarang hingga nanti. Dia mungkin yang telah berhasil membuka hatimu untuk pertama kalinya. Namun, aku nantinya yang akan menutup pintu hatimu dan menjadikannya milikku selama-lamanya.
Yang Pertama Memang Memberikan Banyak Kenangan Dan Kamu Boleh Menyimpannya. Tapi Aku Akan Memberikanmu Masa Sekarang dan Masa Depan

Kamu memang banyak melewati segala suka dan duka dengan dia, kamu sudah merasakan rasanya sedih, senang, tertawa, cemburu, sayang hingga terluka. Dan kamu boleh menyimpan semua kenangan itu dan menguburnya dalam-dalam di hatimu. Aku tidak akan mengeluh dan risih dengan semua hal sepele itu. Karena aku tahu dia hanyalah satu dari masa lalumu dan sekarang aku yang akan mengisi hari-harimu dengan banyak kenangan, bahkan hingga masa depan kita nanti, karena sudah aku katakan aku yang akan menjadi yang terakhir di hatimu dan tentunya yang terakhir yang akan memberikan semua hal itu.

Yang Pertama Meninggalkanmu dengan Kesedihan dan Luka Di Hati, Sedangkan Aku Akan Meninggalkanmu Dengan Air Mta Kebahagiaan dan Menunggu Di Surganya Nanti

Saat kamu berpisah dengannya yang kamu rasakan hanyalah kesedihan dan luka yang begitu mendalam, hingga membuat kamu menyesal karena telah mencintainya dan memberikan hatimu padanya. Apalagi jika dia meninggalkanmu begitu saja tanpa alasan yang jelas. Dan pergi begitu saja. Namun, jika kita berpisah nanti di usia tua kita, maka yang ada bukan tangisan kesedihan dan luka yang ,mendalam, tapi air mata kebahagiaan karena kita sama-sama tahu, kita akan bersama lagi nanti. Bahkan kita akan hidup bersama abadi dalam kasih sayang dan Ridho-Nya.

Jadi Yakinkan Aku Dan Pastikan Bahwa Hanya Akulah Yang Terakhir Di Hatimu, Sama Seperti Aku Sudah Meyakini Itu


Walaupun aku sudah yakin pada diriku sendiri dan juga padamu, bahwa aku pasti yang akan menjadi yang terakhir bagimu. Tapi, aku juga ingin bantuanmu untuk membuat aku lebih yakin. Dan tak punya secuil keraguan lagi. Yakinkan aku dengan cara yang baik bahwa akulah calon pendampingmu di masa depan kita, dan bersama kita akan mewujudkan masa depan yang sudah kita rajut bersama, yakinkan aku dan buat aku percaya, bahwa memang akulah yang terakhir bagimu dan akan aku pastikan bahwa itu memang terjadi.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==