Kakek Nenek Ini Sudah Hidup Bersama Dalam Gua Selama 54 Tahun! Isi Guanya Bikin Orang Terkejut..

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kehidupan pasangan kakek nenek bernama Liang, 81, dan Li Zifu Suying, 77 tahun, tidak biasa mereka bukan hidup di dalam rumah tapi mereka hidup di dalam gua.
tinggal dalam gua
Jika Anda menjalani kehidupan yang penuh dengan kemewahan, kisah Anda akan mengingatkan tentang perjuangan terus-menerus dari orang-orang di seluruh dunia.
Namun kisah pasangan ini, akan berbeda.
Pasangan ini telah tinggal di sebuah gua dekat Kota Nanchong, Tiongkok, selama 54 tahun terakhir.

(Foto: naij.com)

Mereka membawa keempat anaknya ke sana dan mencoba menjalani kehidupan normal.
Gua ini terletak di Provinsi Sichuan, di barat daya Tiongkok.
Mereka pindah ke gua saat mereka menikah karena mereka tidak mampu membangun rumah di desa.
Berjalannya waktu mereka akhirnya bisa mencipatakan tiga buah ruangan, dapur dan ruang bawah tanah.
Pihak berwenang setempat mencoba membuat pasangan tersebut meninggalkan rumah gua mereka dan menemukan tempat tinggal yang lebih baik.
Tapi pasangan tua itu tetap menolaknya, karena mereka telah terbiasa hidup dengan rumah mereka yang menurut mereka selalu memiliki cuaca yang baik.

(Foto: naij.com)

Perlu dicatat bahwa ini adalah sebuah rumah, jadi rumah ini juga dilengkapi dengan akses listrik serta beberapa fasilitas lainnya.
Selain itu, mereka bisa keluar rumah dan melakukan aktivitas lain di luar.
Mereka mengklaim bahwa mereka telah menghabiskan banyak tahun-tahun indah di “rumah” itu, dan memiliki saat-saat indah di dalamnya.
Mereka hanya senang dengan apa yang mereka miliki dan mereka simpan di dalam gua.
sumber: erabaru.net
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==