Ketiduran Dan Lupa Lepaskan Masker Di Wajah, Saat Bangun Pagi Wajah Gadis Ini Sampai Jadi Begini!

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Waspadalah bila kita mengenakan masker pada wajah. Bukannya cantik malah hal mengerikan ini yang terjadi.
Inilah yang menimpa seorang wanita yang mengaku telah menggunakan produk kecantikan berupa masker wajah.
Tak kurang selama lebih dari 5 jam hasilnya malah sungguh diluar dugaan.
Dilansir dari Thereporter, Berdasarkan postingan foto yang viral ditulis keterangan seperti ini.
"Pakailah masker dari malam, bangun di pagi hari saat ingin membuka tidak bisa, ketika dilepas paksa malah berdarah," kata wanita itu.
 Namun di media sosial, netizen mempertanyakan kebenaran foto tersebut dan kejadiannya.
Terutama kalangan wanita yang sering memakain masker namun tidak pernah mengalami kejadian itu
"Saya memakai masker seperti ini dan berkali-kali saya tertidur sampai saya lupa membukanya .. Keesokan paginya saya buka, tidak ada yang seperti ini, dimana?"
Menakutkan juga terlihat, jadi memang begitu. "Aneh," kata Naerah.
"Jika ini benar, saya rasa dia tidak bisa mengambil selendang itu, duduk di depan pintu untuk mencari penerangan dan kemudian berpose," katanya.
"dia hanya menggelengkan kepalanya untuk pergi ke rumah sakit," kata Cekodok Kepeng.
Meski banyak yang bilang kejadian itu tidak benar, ada beberapa netizens yang percaya, berdasarkan mata wanita tersebut.
"Tapi kalau itu palsu, itu tidak akan menjadi mata merahnya," kata Nur Fazlin.
sumber: http://sumsel.tribunnews.com/
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==