Rela Dihujat Pelakor! 6 Artis Ini Rela Berbagi Suami Dengan Wanita Lain Dan Jadi Istri Kedua! Yang No 2 Suaminya Ampun Deh..

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL





Wanita mana yang rela dimadu? Kebanyakan wanita lebih menginginkan memiliki pasangan yang setia. Namun demikian, karena sebuah alasan deretan seleb ini memilih menjadi istri kedua. Mereka rela dimadu oleh suaminya.
Berikut 8 seleb yang rela menjadi madu atau menjadi istri kedua dari suaminya yang dirangkum brilio.net 
1. Bella Shofie.
Hasil gambar untuk bella shofie
Bella Sophie pernah menjadi istri kedua dari pengusaha bernama Suryono. Akan tetapi, pernikahan keduanya telah kandas.
2. Meggy Wulandari.
Hal sama juga terjadi oleh Meggy Wulandari. Istri kedua dari Kiwil ini rela berbagi suami. Komedian ini sebelumnya menikah dengan Rochimah.

3. Cut Keke.
Hasil gambar untuk cut keke
Muncul nama Cut Keke yang rela menjadi istri kedua dari pria bernama Malik Bawazier. Pernikahan wanita 43 tahun ini telah dikaruniai buah hati bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva pada 2006 silam.

4. Melinda.
Pelantun tembang Cinta Satu Malam, Melinda sempat menyimpan rapat kabar pernikahannya dengan bupati di Jawa Barat. Pernikahan tersebut akhirnya terkuak. Melinda diketahui menjadi istri muda atau istri kedua. Namun sayang, jalinan kisah cinta keduanya telah kandas pada 2011 silam.
5. Angel Lelga.
Angel Lelga pernah menikah siri dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Angel Lelga menerima pinangan Rhoma Irama saat status raja dangdut masih suami orang.
6. Nita Thalia.
Hasil gambar untuk 6. Nita Thalia.
Nita Thalia tak memedulikan status menjadi istri kedua dari Nurdin Ruditia. Meski menjadi istri kedua, Nita Thalia tampak akrab dengan istri pertama suaminya. Nita Thalia telah belasan tahun menjadi istri kedua dan kerap jalan bersama istri pertama.
sumber: www.brilio.net
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==