Tak Hanya Laudya C Bella Yang Akur Dengan Mantan Suami, Ternyata 5 Artis Cantik Ini Juga Berhubungan Baik Dengan Mantan Suami! Yang No 1 Malah Jadi Kaya Kakak Adik.

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Menikahi pujaan hati tak membuat nama-nama ini ogah menjalin silaturahmi dengan sosok di masa lalu sang suami. Dengan begitu luwesnya, deretan figur publik ini memperlihatkan kedekatan dengan mantan si suami.
Seperti yang dilakukan Laudya Cynthia Bella. Menikahi duda anak satu, Engku Emran, Bella, begitu ia akrab disapa, tampak begitu dekat dengan Erra Fazira, mantan istri lelaki asal Negeri Jiran tersebut, sekaligus ibu dari Alyssa.


Dalam berbagai kesempatan, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama, bahkan dengan Emran dan Alyssa. Mereka tampak begitu kompak mengurusi dan memberi perhatian pada sang buah hati yang baru berusia 8 tahun tersebut.
Hubungan yang bikin hati adem ini ternyata tak hanya dilakukan Laudya Cynthia Bella. Selain perempuan kelahiran Bandung, 29 tahun lalu itu, beberapa artis tanah air juga tampak akrab dengan mantan, baik kekasih maupun istri, si suami.

Nagita Slavina



Dipersunting Raffi Ahamad tak menghalangi Nagita Slavina akrab dengan beberapa nama yang notabene jadi mantan sang suami. Salah satu yang pernah tampak berfoto dengan Gigi, begitu sapaan akrab Nagita, adalah Tyas Mirasih.

Ashanty



Hubungan dekat yang terjalin antara Kridayanti dan Ashanty mungkin jadi salah satu yang paling sering diberitakan. Kedekatan keduanya bahkan sudah ditunjukan dalam bentuk dukungan untuk satu sama lain, termasuk saat Krisdayanti maupun Ashanty melahirkan.

Gista Putri



Dipersunting Wishnutama dipernikahan ketiga, Gista Putri kedapatan menjalin hubungan baik dengan Wina Natalia, mantan istri Wishnu dari pernikahan kedua yang kini telah resmi menjadi istri Anji. Selain dengan Wina, Gista juga tampak dengan anak-anak Wishnu yang sudah beranjak remaja.

Marshanda



Hubungan yang demikian baik dan tampak kompak mengurus anak juga diperlihatkan Marshanda dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu atau akrab disapa Ines, Kerap menghabiskan waktu bersama sang buah hati, ketiganya pernah kedapatan menonton sebuah drama musikal anak-anak.

Zaskia Adya Mecca



Potret harmonis Zaskia Adya Mecca dengan mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini, sempat membuat netizen baper. Kala itu, mereka tampak kompak menghadiri acara ulang tahun sang buah hati, Barmastya Bhumi.
sumber: bintang.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==