Waduh! Rumah Mewah Roro Fitria Jadi Sorotan, Dan Warganet Temukan Hal Janggal Ini! Hiii..

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Belum lama ini, Roro Fitria menggelar ritual saat perayaan malam 1 Sura 1439 Hijriah. Aksi Roro tersebut bahkan membuat dirinya menjadi objek peliputan salah satu stasiun televisi swasta.
Seperti yang terlihat dalam laman Instagram pribadinya, Roro memposting momen saat proses shooting berlangsung. Suasana mistis di salah satu sudut rumah mewah milik Roro langsung terasa seiring dengan keberadaan lukisan Nyi Roro Kidul yang difungsikan sebagai latar. Roro sendiri mengenakan busana serba hijau untuk menghormati warna kesukaan sang Ratu Pantai Selatan.
Mengenai postingan tersebut, Roro Fitria sejatinya ingin memberikan klarifikasi terkait pro kontra yang muncul atas ritual yang ia lakukan. Dalam tulisannya, Roro berjanji memberikan penjelasan seputar ritual yang merupakan bagian dari kebudayaan Jawa tersebut.

"Budaya adalah akar suatu bangsa berdiri kokoh dan kuat. Dan menjadikan suri tauladan bagi generasi muda yang selalu komitmen untuk melestarikan adat Indonesia," kata Roro dalam caption.
Keberadaan postingan tersebut lagi-lagi menuai pro kontra di kalangan warganet. Namun, fokus warganet kali ini tertuju pada kejanggalan yang mereka temukan dalam foto milik Roro.
Entah akibat efek kamera atau faktor lain, lantai rumah Roro terkesan bergelombang layaknya ombak. Warganet langsung beramai-ramai mengaitkan hal tersebut dengan unsur mistis.
"Gila horor banget. Lantai saja bergelombang kayak ombak pantai selatan," ucap salah satu warganet.
Hingga saat ini, postingan itu telah disaksikan oleh ribuan warganet. Sayangnya, tidak ada respon dari Roro Fitria atas komentar tersebut.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==