Waduh Seru Ni! Mulan Buat "Lagu Wajib Pelakor" Liriknya Sindir Maia Dan Sangkal Dia Rebut Ahmad Dhani!

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL


Kasus wanita yang merebut suami orang memang sedang panas setelah kasus labrak Syafa aliya kepada Jennifer Dunn di sebuah mall.

Sejak saat itu, sebutan 'pelakor', yang merupakan kependekan dari perebut laki orang, kerap disandangkan pada nama Jennifer Dunn.
Dalam perkara lain, sebutan pelakor juga melekat pada seorang penyanyi berdarah Sunda, Mulan Jameela.




Istri Ahmad Dhani itu dikenal publik sebagai perebut suami orang sehingga mengorbankan Maia Estianty, yang saat itu masih menjadi istri sah sang musisi berkepala botak.
Namun, sebagai lakon dalam tragedi keretakan rumah tangga, Maia kini telah bangkit menjadi wanita pebisnis sukses.
Tak ayal, kebahagiaan kerap ia tampilkan melalui unggahan-unggahan di akun Instagramnya.

Ia bahkan sudah berani mengekspreksikan perasaannya dengan mengubah lirik lagunya menjadi 'teman makan suami teman' saat tampil bersama Mey Chan, pasangannya dalam Duo Maia.

Mulan pun disebut-sebut menyangkal tuduhan merebut suami sahabatnya sendiri.
Pernyataan itu bersumber dari hasil tangkap layar percakapan antara dirinya dengan Tika Pagraky yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir, Kamis (23/11/2017).
Berdasarkan percakapan tersebut, warganet beranggapan bahwa Mulan justru menyalahkan Maia karena gagal menjaga hati Dhani.

Mulan juga menyebutkan bahwa lagunya berjudul Cinta Mati ia nyanyikan untuk menyindir wanita yang telah memperkenalkannya pada industri musik Tanah Air tersebut.
Dari situ kemudian muncullah istilah 'lagu wajib pelakor' yang disematkan oleh warganet pada lagu berjudul Cinta Mati itu.

@yulliputu_: Pola pikirnya benar-benar liar, dia nyalahin Bunda Maia gak bisa jaga suami karena suaminya kecantol sama dia. Benar-benar manusia kurang ajar nih gak punya otak dan gak punya hati cuma punya nafsu, suami teman pun disikat.

@putteepudya: @mamahatu_dapur Ini si Muljem tu kesindir sama kemarin Bunmay yang pas Duo Maia lagi konser kan syairnya diganti "aku punya teman, teman makan suami teman", terus sok sok gak mau bikin pembelaan gitu. Intinya lakinya juga jangan kepancing lah gitu, gak mau disalahin di dianya doank sis. Sok playing victim gitu lah, dan dianggap juga belum bisa move on. CMIIW.

@arinikiun: Haha lagu wajibnya ***
@dianpuspitarini18: Lagu hymne valakor.
@ratnidewi: Lagu kebangsaan pelakor nih? Wkwk.
@incessepti: Lagu kebangsaan pelakor ini teh?
@mrs_rini_malik: Itu lagu para palakor. 
sumber: http://video.tribunnews.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==