Astaga! Awalnya Matanya Merah Dikira Iritasi, Saat Diperiksa Zaskia Gothik Harus Dioperasi! Penyebabnya Bikin Shok..

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL

 Beredar kabar mata Zaskia Gothik dioperasi, setelah postingan manajernya bernama Mega. 
Setelah dikonfirmasi, alasan mata Zaskia diperban karena usai menjalani operasi kecil. Menurut Rega, operasi kecil tersebut dilakukan setelah diketahui ada benjolan kecil di bagian vital indera penglihatan tersebut.
"(Karena) operasi kecil. Jadi ada benjolan kecil di sudut mata," kata Rega saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (23/11/2017).
Rega menambahkan, bahwa operasi dilakukan karena terdapat lemak mata di sebelah mata pemilik goyang itik tersebut. Dirasakan lumayan mengganggu, maka tindakan medis akhirnya ditempuhnya.
Dalam dunia medis, lemak pada mata ditandai dengan adanya tumpukan atau pertumbuhan selaput di sekitar mata seperti gumpalan. Biasanya, gejala akan diikuti oleh mata merah, iritasi, dan mengganjal.
Diagnosisnya lemak mata. Silakan dicari di Google, lemak pada mata gitu. Pastinya mengganggu dan ada efek yang lain, dia bisa membesar dan buat nggak nyaman," tuturnya.
Karena operasi ini, Zaskia Gotik harus beristirahat sementara dari aktivitas panggung. Ia harus menjalani perawatan pasca tindakan di rumahnya. "Gotik udah istirahat di rumah. Iya betul (masih pemulihan)," ujar Rega.
sumber: bintang.com
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==