Terlahir dari Keluarga Kaya, Gaya Anak2 Artis ini Mewahnya Kebangetan! No 2 Paling Cetar

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL

Seseorang tidak pernah bisa memilih oleh siapa dan dari keturunan mana ia akan dilahirkan. Bukan tanpa alasan seseorang terlahir dari keluarga yang kaya raya atau sebaliknya. Sungguh suatu keberuntungan, sederet bocah balita ini terlahir dari keluarga yang dikenal kaya raya.
Seperti yang dilansir dari hype.idntimes.com, Memiliki orangtua dan lahir dari keluarga kaya merupakan suatu keberuntungan yang diharapkan banyak orang. Hal inilah yang dirasakan oleh kebanyakan para anak artis.
Dengan kekayaan dan kemewahan yang dinikmati sejak lahir, wajar jika mereka juga kerap tampil dengan gaya super mewah meski usianya masih balita. Penasaran siapa aja mereka?

1. Rafathar Malik Ahmad

via youtube.com
Lahir sebagai putra pertam Raffi Ahmad, wajar jika semenjak lahir Rafathar hidup bocah ini penuh kemewahan. Ayahnya yang dikenal sebagai salah satu host termahal di Indonesia membuat masa kecil Rafathar dipenuhi dengan kemewahan.

2. Mikhayla Zalindra Bakrie

via youtube.com
Menjadi cucu seorang konglomerat Indonesia, Aburizal Bakrie, anak dari artis Nia Ramadhani ini memiliki gaya hidup yang mewah. Mikhayla sering tampil dengan gaun cantik dan mahal yang membuatnya secantik ibunya.

3. Nastusha Olivia Alinskie

via mamika.com
Meski baru berumur satu tahun, Popularitas Nastusha tak main main, followers Instagramnya saja sudah mencapai 1,7 juta. Memiliki pasangan orang tua yang berstatus arti papan atas, pakaian yang dipakai selalu terlihat indah dan mahal.

4. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

via instagram.com
Putri dari musisi dan pejabat Anang Hermansyah ini mendapat banyak perhatian dari netizen sejak lahir. Lahir dari keluarga yang kaya, Arsy mendapat kemewahan seperti pesta ulang tahun yang mewah hingga dinner di Amerika bersama keluarganya.

5. Amora Lemos

via tribunstyle.com
Putri pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos ini juga dikenal selalu tampi penuh kemewahan sejak bayi. Tak tanggung-tanggung, baju yang kerap dikenakannya saja memiliki harga yang sangat fantastis.
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==